WORO & The Night Owls Rilis Single Ketiga Dalam Format Live Performance

MUSIC RELEASE

Singer-songwriter asal Jakarta, WORO melalui solo music project-nya, WORO & The Night Owls resmi merilis single ketiga, Don’t Let This World Make Us Bitter, pada 20 Maret 2021.

Lagu yang bercerita tentang sesulit apapun tantangan yang di hadapi dalam hidup jangan sampai membuat kita menjadi apatis, kehilangan harapan dalam menghadapi kegetiran hidup. Percaya, bahwa kehidupan adalah sebuah perjalanan yang menyimpan setumpuk pengalaman berharga yang akan mendorong tumbuh kembang tiap manusia untuk menjadi lebih baik kedepannya.

Single terbaru WORO ini dikemas spesial dalam format live performance video, yang didukung dengan audio dan visual yang keren!

“Di tengah situasi pandemi seperti ini, tak mudah untuk menyelenggarakan sebuah pertunjukkan musik yang dihadiri penonton secara langsung, namun hal itu tak menyurutkan semangat saya untuk mempersembahkan sesuatu yang spesial dalam rangka perayaan setahun perilisan debut full album saya, “ungkap WORO.

Dalam waktu dekat, WORO & The Night Owls pun akan segera merilis video live performance 11 lagu lainnya dari debut full album, “Don’t Let This World Make Us Bitter” di kanal youtube-nya.

Ada 12 lagu dengan beragam tema yang berhasil diangkat oleh WORO di album ini , diantaranya diskriminasi terhadap kaum minoritas, fenomena sosial di masyarakat, serta tentang cinta, mimpi dan harapan. Didistribusikan oleh Demajors, rilisan fisik dan digitalnya sudah bisa didengarkan oleh para penikmat musik!