Wild Nothing Sukses Tampil Untuk Pertama Kalinya di Jakarta!

NEWS PHOTOS

Magical Feeling berhasil mendatangkan Wild Nothing ke Jakarta untuk pertama kalinya, dalam rangkaian tour asia nya, Pada tanggal 8 April 2019 di Rossi Musik, Konser Wild Nothing Live in Jakarta ini di gelar. Banyak dari para penggemarnya yang menunggu kedatangan salah satu band asal America yang mengusung genre Dream Pop

Sebelum Wild Nothing tampil ada 2 band pembuka asal Jakarta yaitu Gizpel & Atsea. Acara ini dibuka pada pukul 19:30 dengan Gizpel tampil terlebih dahulu membawakan 7 lagu seperti False 9, Your Lost, Lousiana, Juvenile, Loner Train.

GIZPEL

Kemudian dilanjut oleh Atsea, setelah 3 tahun lamanya tidak tampil di Jakarta, membawakan banyak lagu-lagunya seperti Never That, High Tides, hingga Be Found salah satu single terbaru mereka dibawakan

ATSEA

Saat yang dinanti akhirnya tiba, sekitar pukul 22.35, Wild Nothing membawakan lagu-lagunya seperti Indigo, Gemini, Nocture, Life of Pause, Empty Taste. Diantaranya Wheel of Misfortune, Shadow, Dancing Shell, Letting Go, Chinatown.

Wild Nothing

Wild Nothing membawakan sebanyak 16 lagu, tidak puas penonton dengan 16 lagu. mereka berteriak ”we one more” sehingga Wild Nothing tampil lagi dengan menambahkan sebanyak 4 lagu!

Setelah selesai Wild Nothing tampil banyak para penggemarnya tidak ingin melewatkan untuk mengabadikan moment berfoto, tanda tangan album hingga poster.