Ungkapan Adiksi Cinta Dalam Single Terbaru Caste Berjudul “Angel Dust”

MUSIC RELEASE

Setelah sukses mengeluarkan debut single berjudul “Vacation” pada tahun 2019 lalu, Casté kembali meraimaikan belantika musik tanah air dengan single keduanya berjudul “Angel Dust”.  Sebuah lagu yang menggambarkan perasaan cinta terdalam kepada seseorang yang berujung adiksi.

Lewat lagu berjudul “Angel Dust”, Ikalya (Vokalis – penulis lagu) mengungkapkan perasaan campuk aduk atas adiksi cintanya pada seseorang yang tidak jarang membuatnya bertanya-tanya, “Is this what love supposed to make me feel?”. Hasil dari toxic relationship yang membutakan logika ditransfer kepada Rahardika (Gitar), Naufal (Bass), dan Farhan (Drum) untuk membentuk suatu irama yang menjadi medium untuk bercerita.

“Ikalya pertama kali curhat ke gue, ini kaya relatable banget sama percintaan muda mudi jaman sekarang. Nggak perlu waktu lama buat gue untuk ikut nyelem dalam cerita itu dan mulai menerjemahkannya lewat musik.” Ujar Dika, sapaan akrab gitaris Casté.

Curahan hati tersebut dipercantik oleh Rayhan Noor selaku produser dalam lagu ini yang mewujudkan agar pesan dalam lagu dapat tersalurkan kepada pendengar sehingga ikut dalam arus sendu romansa.

Single kedua Caste, “Angel Dust”, dapat dinikmati diberbagai layanan musik digital serentak dengan visualizer lagu dikanal Youtube Casté