The Panturas dan White Shoes & The Couples Company Berikan Nuansa Berbeda di Joyland Festival

NEWS

Joyland Festival Jakarta 2023 hari pertama resmi digelar di GBK Baseball Stadium Senayan Jumat (24/11/2023). Meskipun sempat dilanda hujan yang cukup deras dikisaran Senayan, namun tidak menyurutkan antusias yang hadir ke perhelatan Joyland Festival.

2 penampil yang menjadi sorotan kami di panggung Lily Pad yaitu ada The Panturas dan White Shoes & Couples Company.

The Panturas tampil dengan menyisipkan beberapa lagu yang jarang dibawakan seperti Lasut Nyanggut, Suling Bambu cover Eka Sapta. Antusias yang menyaksikan The Panturas cukup terbilang ramai, crowd surfing dari penonton pun terjadi beberapa kali.

“Kami terima kasih untuk kalian yang sudah memilih untuk menyaksikan kita dari pada melihat D4vd, sekali lagi kami ucapkan Terima Kasih” ucap Gogon The Panturas.

Waktu yang hanya berjarak sekitar 20 menit setelah The Panturas selesai. Kini, waktunya untuk White Shoes & The Couples Company tampil di panggung Lily Pad.

Mereka tampil dengan set yang spesial membawakan lagu-lagu dari Topstar Collection yang beberapa waktu lalu dirilis secara digital. Lagu seperti Windu & Defrina, Masa Remadja dibawakan pada malam itu. Senandung Maaf menjadi lagu penutup oleh White Shoes & The Couples Company

Kabarnya, Topstar Collection akan dicetak dalam bentuk format piringan hitam pada 2 desember 2023.