Temarram Merangkum Sebuah Duka Lewat EP Terbaru “Sulubung Abadi”

MUSIC RELEASE

Temarram, unit darkwave asal Jakarta yang terdiri dari Regga (Gitar/Vokal), Sherina (Vokal/Synth) dan Owi (Bass). Pada 22 Desember 2023 telah merilis EP kedua bertajuk Selubung Abadi secara eksklusif di Bandcamp, dan akan disebarkan secara masif di digital streaming platform lainnya pada 29 Desember 2023.

EP Selubung Abadi adalah sebuah rangkuman duka ketika kita tak lagi menjadi bagian dari kehidupan. Berisikan empat lagu yang masing-masing berjudul Selubung Abadi, Penggal, Samar Memudar, dan Fragmen.

Selubung Abadi lagu pembuka tentang melihat bagaimana kehidupan terus berjalan seperti biasa tanpa kita, bagaimana sebuah nama dan kisah seiring dengan terlupanya duka.

Penggal merupakan renungan, apa guna menjalani kehidupan jika yang terjadi sekarang dan di depan adalah kumpulan konsekuensi dari yang terjadi dan terputuskan sebelumnya. Biar kehidupan selanjutnya terpenggal dari itu semua.

Samar Memudar rangkuman duka dari perasaan terasingkan, seakan menjadi bayangan yang samar di antara orang-orang terdekat. Perlahan bayangan akan menghilang dan terlupa begitu saja.

Fragmen adalah tentang melihat kehidupan dari sebuah akhiran, bagaimana setiap manusia hidup menuju dua tujuan menjadi abadi atau binasa?

EP Selubung Abadi bisa menjadi sebuah rangkuman duka yang menyelimuti manusia ketika kehidupan telah berakhir. Kelak, setiap kita akan merasakan bagaimana hanya melihat dunia dari balik selubung abadi, terlupa bersama duka.

https://temarram.bandcamp.com/album/selubung-abadi