Shinjoko Rilis Sebuah Debut Single Berjudul “Rona Imaji”

MUSIC RELEASE

Loneliest Club memperkenalkan roster terbarunya, Shinjoko. Shinjoko adalah moniker dari Raditya Joko Bramantyo (Raditya), seorang composer, produser, dan bassist. Raditya banyak dikenal sebelumnya melalui karyanya sebagai produser dari album Primavera milik Vira Talisa. Shinjoko menjadi arena yang berbeda dari Raditya dalam eksplorasi penulisan lagu.

Dalam debutnya di balik nama Shinjoko, sebuah single romansa berjudul ‘Rona Imaji’ dilepas pada Jumat, 25 Maret 2021. Di lagu ini Shinjoko menggaet Putra Timur yang juga merupakan bagian dari Loneliest Club dalam menginterpretasi musik yang Ia tulis menjadi lirik dan juga turut mengisi vokal.

“Gue cinta dengan cara Timur mengolah lirik, dan karakter vokal Timur yang flamboyan menurut gue mengkomplimen jadi penenang warna lagu dan aransemen yang lumayan ke mana-mana ini”, jelas Shinjoko mengenai kolaborasinya dengan Putra Timur pada single ini.

Rona Imaji sendiri menceritakan tentang kisah cinta dua orang remaja, masa-masa yang paling indah dalam mengenal, menepis keraguan, dan berbagi kasih agar tumbuh menjadi kebahagiaan sejoli.

“Sederhananya tentang orang yang lagi PDKT terus berujung pacaran. Tentang hangat-hangatnya itu, tapi ragu nih, tapi ketika mereka serius dan sejalan, lalu jadi pacaran. Makanya di awal-awal lirik itu lebih anget-anget kuku gitu, memuja. Dikuatin dengan lirik di pre-chorus ‘Ternyata dirimu bukan hanya sekedar vakansi, kau selalu dinanti’, ini jadi penanda ragunya udah hilang”, tambah Timur mengenai lirik Rona Imaji.

Seluruh instrumen ‘Rona Imaji’ direkam dan dimainkan oleh Raditya Joko Bramantyo. Fiko Nainggolan turut berpartisipasi sebagai penyanyi latar. Syahresya Makryatarta yang sebelumnya bekerjasama di lagu ‘Another Empty Glass’ yang dimainkan oleh Raditya, Putra Timur, Binar, dan Mafia Pemantik Qolbu kembali berperan sebagai Mixing dan Mastering Engineer pada ‘Rona Imaji’. ‘Rona Imaji’ dapat didengarkan di berbagai kanal streaming platform digital.