Rock n Roll Mafia Luncurkan Single Terbaru Berjudul “Masa Kita”

MUSIC RELEASE

Rock N Roll Mafia mengawali 2024 dengan merilis sebuah single terbaru berjudul “Masa Kita”, dirilis oleh Lafamiglia Records.

Masa Kita adalah sebuah lagu yang menggambarkan nostalgia dan semangat Rock N Roll Mafia untuk berbagi cerita melalui bahasa musik sebagai generasi milenial yang sekarang sudah
bercampur dengan generasi muda. Di lagu dansa dengan vokal penuh euforia dan dentuman bas melodius ini pula, RNRM membawa semangat dan cinta yang telah ditempuh sejak grup ini didirikan oleh Hendra di Bandung 22 tahun silam.

Namun tak mudah juga untuk mencapai titik tersebut, karena keadaan eksternal maupun internal di beberapa tahun terakhir sempat membuat Rock N Roll Mafia seakan-akan stagnan.

“Semenjak pandemi gue lumayan introver, ditambah kondisi istri yang sedang mengalami panic disorder. Namun setelah kondisi semakin membaik, akhirnya bisa keluar main, ketemu banyak teman lama dan baru, dan secara tidak langsung menjadi ektrover,” kata Hendra.

“Singkat cerita, gue bertemu beberapa orang yang membuat semangat gue untuk berkarya dengan RNRM terbakar lagi.” tambah Hendra.

Terdapat suasana kekeluargaan dalam arti sesungguhnya di proses pembuatan “Masa Kita”, karena Ykha Amelz, istri Hendra, terlibat dalam penulisan lirik bersama Eky; Kafin Sulthan, keponakan Hendra yang sudah menyalurkan bakat bermusiknya di Rock N Roll Mafia sejak masih berusia delapan tahun, turut mengisi piano dan synthesizer; serta Nara Anindyaguna dan Dalila Azkadiputri, pasangan suami-istri sekaligus tuan rumah di Stevesmith Studio, masing-masing ikut menyumbang kibor dan vokal tambahan.

Hal menarik lainnya dari “Masa Kita” adalah ini merupakan lagu pertama berbahasa Indonesia yang dirilis oleh Rock N Roll Mafia setelah beberapa upaya di masa lampau yang dinilai
kurang layak.

“Menurut kami ini sebuah tantangan karena selama ini sudah pernah bikin laguberbahasa Indonesia tapi tidak dirilis,” kata Hendra. Eky menambahkan, “Gue ingin bikin lagu bahasa Indonesia yang bisa gue nyanyikan dengan nyaman dan enggak geli.”