RIBUAN PENGGEMAR MUSIK PADATI GELARAN PERDANA GELORANADA “GROOVES ON A PLATE”

NEWS PHOTOS

Tanggal 4 Februari 2018 kemarin menjadi bukti bahwa apresiasi masyarakat terhadap musik Indonesia semakin besar. Para penikmat musik berkumpul dalam suatu acara yang menampilkan pertunjukan dari musisi terbaik dalam negeri, yang bernama GELORANADA.

Diadakan di The Pallas, SCBD, sebanyak 1500an pengunjung larut dalam tembang-tembang yang dibawakan oleh Teza Sumendra, RAN dan Maliq & D’Essentials selama 3 jam penuh. Kemudian acara ditutup oleh Diskoria, yang mengajak pengunjung berdansa dengan tembang lawas dalam negeri sebelum akhirnya pulang kerumah.

Selain itu, malam semakin terasa spesial, karena semua penampil hadir dengan formasi terbaiknya. Mulai dari electronic version, perkusi dan tambahan brass section.

GELORANADA “Grooves On A Plate” sendiri merupakan serial perdana dari rangkaian serial GELORANADA yang akan hadir beberapa kali di tahun 2019. Dengan antusiasme yang terjadi malam itu, GELORANADA berharap bisa terus menghadirkan pertunjukan terbaik dari musisi berbeda dengan tema tertentu, ditengah maraknya konser artis internasional. Semoga GELORANADA bisa terus mendapat dukungan daripada musisi maupun penikmat musik, dan juga rekan media sekalian.

Teza Sumendra
Diskoria Selekta
Maliq & D’Essentials
RAN
Crowd Geloranada