Rachel Mare Luncurkan Single Ketiga “Temporary Love”

MUSIC RELEASE

Rachel Mare, penyanyi asal Jakarta ini baru saja merilis single terbaru ke-3 nya yang berjudul “Temporary Love”.

Theodora Rachel Marella atau yang dikenal dengan nama Rachel Mare. Baru saja memulai karis bermusiknya pada tahun 2020 lalu dengan merilis single pertama berjudul “Find”.

Diproduseri oleh Perezua Mirael, Find berhasil menyentuh lebih dari 10.000 pendengar di platform musik spotify dalam sebulan pertama perilisannya.

Beat groovy ala Perzua serta karakter vokal R&B yang melekat pada Rachel, membuat garapan kolaborasi mereka kini menjadi salah satu pilihan baru yang menarik bagi para penikmat musik. Dan “Temporary Love” yang menjadi single ketiga dari Rachel juga merupakan salah satunya.

Lagu yang ditulis oleh Rachel, diadaptasi langsung dadri pengalaman dan cerita salah seorang temannya. Berkisah tentang seorang gadis yang memiliki “trust issue” dan menjalani sebuah hubungan tanpa status dengan seorang lelaki yang juga memiliki “commitment issue”.

Ia pun mengalami dilemma yang tak kunjung ada hentinya di situasi tersebut. Alih-alih pergi dari situasi yang kurang stabil itu, gadis ini justru memilih untuk bertahan dengan keyakinan bahwa perasaan yang ia rasakan hanya bersifat sementara.

Dikemas dalam beat yang menghadirkan kesan ‘menyenangkan’, Temporary Love, hadir ,menjadi sebuah karya yang ingin mengajak pendengar untuk bisa menyikapi rasa sakit hati dengan cara lain, yakni selebrasi atas rasa sakit hati yang dialami.