Pheromones Luncurkan Sebuah Maxi Single Bertajuk A Structured Discomposure

MUSIC RELEASE

Setelah melewati proses yang cukup panjang, akhirnya *Pheromones menelurkan single perdananya yang berjudul Wish a Bedlam. Band yang digawangi oleh Ferby sebagai drummer, Anandito Jr. sebagai bassist, Adhi ‘Gori’ sebagai guitarist merangkap vocalist, dan Lucky sebagai guitarist ini menandai debut mereka dengan single bernuansa bittersweet namun enerjik. Sebuah kekacauan yang teratur.

Wish a Bedlam adalah sebuah imaji atas peperangan yang terjadi didalam batin antara dua entitas, yakni seseorang sebagai entitas nomor 1 melawan pikiran nya sendiri sebagai entitas nomor 2. Sudut pandang yang diambil dalam single ini adalah sudut pandang dari seseorang yang memberikan perlawanan yang sengit kepada pikiran nya agar ia tetap mengontrol dirinya sendiri. Pada prosesnya, seseorang mulai berhasil memenangkan peperangan tersebut.

Single ini layaknya sebuah seruan, mengingatkan kepada pendengar pentingnya mengambil kendali penuh atas diri sendiri dan tidak tunduk kepada pikiran-pikiran yang mengganggu akal sehat.