Paw’s Letter, Luncurkan Single Perdana “Can i get a hi?”

MUSIC RELEASE

Paw’s Letter merupakan unit pop asal Samarinda yang terbentuk pada tanggal 28 Oktober 2020. Berisikan 4 orang anggota yaitu Fernanda (guitar), Fadhlie (drum), Gikaraja (bass), dan Smolly (vocal). Mengusung nuansa “dreamy” yang menonjolkan progresi chord alunan gitar, Paw’s Letter would like to say hi to your ears!

Nama dari Paw’s Letter sendiri artinya adalah “Surat/pesan yang ditulis oleh Paws, yang mana paws adalah telapak tangan kucing (yes, we do really like cats). Sehingga menjadikan Paw‟s Letter sebagai wadah untuk menuangkan segala perasaan melalui musik yang diciptakan.

Can i get a hi? menjadi single perdana dari Paw’s Letter yang dirilis di awal bulan April, 2021. Melalui kanal YouTube-nya, Paw‟s Letter mengumpulkan footages dari teman-teman dekat dengan tujuan agar kenangan tersebut menjadi satu dalam music video Can i get a hi?.

lagu Can i get a hi? menceritakan tentang romansa seseorang di suatu venue konser. Rasa debar ingin menyapa, tapi ragu karena dia ada yang punya.

Ditulis oleh smolly dan tsadajiwa, diaransemen oleh Paw‟s Letter, serta mixed dan mastered oleh Arie Wardhana di Backstage Studio.