Paper Box Ajak Kolaborasi Bagus NTRL di Single Terbarunya ‘Djakarta’

MUSIC RELEASE
Tanggal 1 Desember 2019, Paper Box! merilis single terbaru berjudul “Djakarta”. Menggambarkan hiruk-pikuknya kota Jakarta (ejaan lama Djakarta) namun tetap saja Jakarta dijadikan tempat bagi banyak orang untuk mencari kehidupan yang lebih baik. Bahkan kemudian menjadi tempat yang diidamkan.Single terbaru ini menjadi single terakhir sebelum hadirnya Album kami di Bulan Desember 2019.

Dalam single “Djakarta” Paper Box! mengajak vokalis dari NTRL, Bagus Dhanar Dhana. Kami mengajaknya dalam kesempatan kali ini karena Bagus dan Paper Box! berasal Jakarta yang hiruk pikuk tersebut dan kami menganggap Bagus adalah vokalis yang tepat untuk berkolaborasi bersama Paper Box!. Perpaduan ciri masing-masing suara Bagus dan Jade di dalam lagu “Djakarta” ini mampu menghadirkan energi yang lebih dari single-single Paper Box! sebelumnya.
Single “Djakarta” dapat dinikmati di berbagai portal digital antara lain iTunes, Spotify, Deezer, dan layanan music streaming lainnya serta video clipnya bisa disaksikan di YouTube Paper Box! Selamat mendengarkan persembahan kami. ”Djakarta”.
https://www.youtube.com/watch?v=kEm-L2puqUs