Monkey to Millionaire Luncurkan Single Terbaru Berjudul “The Golden Sound”

MUSIC RELEASE

Setelah “YOU” sukses jadi kelinci percobaan, pertengahan tahun 2022 Monkey to Millionaire kembali merilis single yaitu “The Golden Sound”.

The Golden Sound merupakan tanggapan dan interpretasi Wisnu dan Aghan terhadap sebuah “kesempurnaan” sound musik yang sebenarnya fana.

“The Golden Sound dibuat dengan tujuan mencari bunyian yang “sempurna” atau The Golden Sound. Padahal sebenarnya tidak ada. Itulah kenapa musik (kami) berevolusi seiring dengan apa yang terjadi disekitar kami,” ungkap Wisnu.

Dari pencarian “kesempurnaan” tersebut The Golden Sound justru digarap sesederhana mungkin. Dari deretan panjang lagu-lagu yang pernah diciptakan, dapat dikatakan bahwa The Golden Sound merupakan lagu ter-simple Monkey to Millionaire.

Yang paling terdengar jelas adalah dalam segi aransemen.

Agar tidak terdengar monoton, permainan keyboard ditambah di lagu ini. Berharap sound yang dihasilkan dapat memberikan kesan segar. Di keyboard Monkey to Millionaire mengajak Tanya Ditaputri sebagai additional.

Sebagai bocoran, The Golden Sound merupakan satu dari banyak rangkaian project yang akan dikerjakan oleh Monkey to Millionaire di sisa tahun 2022 ini.