Mondo Gascaro Gelar Konser Intim “In A Silent Way”

NEWS

Mondo Gascaro, produser, singer-songwriter, dan composer music film berdarah Indonesia-Jepang akhirnya kembali mengadakan konser intim pada hari Minggu tanggal 8 Maret 2020 mendatang.

Kali ini Mondo yang juga peraih Piala Citra FFI 2019 sebagai Penata Musik Terbaik untuk film Kucumbu Tubuh Indahku karya Garin Nugroho mengusung tema “In A Silent Way”, dimana penonton akan disuguhkan pertunjukan live music menggunakan headphone yang langsung terhubung dengan mixer utama.

Dalam konsep pertunjukan ini audiens akan diajak ke sebuah sesi rekaman live untuk mengalami dan mengapresiasi secara langsung setiap moment musik yang disuguhkan tanpa distraksi berlebihan.

“Ditengah-tengah kebisingan ini kita kerap melupakan esensi dari sebuah pertunjukan musik. Kita lupa bahwa diluar pelbagai gimmick dan akrobat panggung, sebuah pertunjukan musik adalah moment berbagi energi antara pemusik dengan penonton melalui medium karya bunyi”, ujar Mondo Gascaro.

Ivy League Music (label musik milik Mondo) bekerjasama dengan Satu Frekuensi akan menyelenggarakan konser “In A Silent Way” di Studio Musik Salihara, Pasar Minggu, tanggal 8 Maret, pukul 19.30 WIB. Tiket sudah bisa dibeli mulai hari Senin, 2 Maret 2020 melalui aplikasi eventevent apps dalam jumlah sangat terbatas.