Mocca & Vira Talisa Merilis Sebuah Split Single

MUSIC RELEASE

Riko Prayitno (gitaris) pertama kali mendengar Vira Talisa dari seorang temannya, kemudian bersama Arina Ephipania (vokalis), Toma Pratama (Bass), dan Indra Massad (drummer) mendengarkan lagu-lagu Vira Talisa di akun Soundcloudnya di awal tahun 2018. Lagu Walking Back Home, menjadi salah satu lagu diantara deretan “I wish I wrote that song”-nya Mocca.

Mocca hadir di masa remaja Vira Talisa, lagu I Remember sering kali Vira mainkan dengan pianonya di kamar sambil berkaca-kaca. Tak pernah disangka, ketika menerima direct message pekenalan dari Riko Prayitno hingga akhirnya diajak tampil bersama di panggung Mocca’s Secret Show.

Bulan September 2021, Mocca dan Vira Talisa kembali bertemu dalam single yang dirilis bersama. Sampai saat ini belum datang lagi kesempatan Mocca dan Vira Talisa berduet di satu lagu yang sama, namun keduanya sepakat bertukar lagu. Mocca menyanyikan Walking Back Home, ditemani Yonathan Godjali pada keyboard, lagu ini dibawakan ala Mocca.

Sedangan Vira Talisa menyanyikan Secret Admirer, istimewanya liriknya diubah menjadi berbahasa Perancis, seperti yang sudah diketahui berbahasa Perancis adalah satu dari banyak talenta yang dikuasai Vira Talisa. Dua lagu istimewa ini hadir dalam warna yang berbeda dari versi aslinya, memberikan nuansa baru yang menarik untuk didengarkan.

“Sering banget terpikir ‘Kalo kolaborasi beneran seru kali ya’ dan akhirnya terwujud juga! Seneng banget karna Mocca sangat open untuk lagunya aku utak-atik, hope i did justice to the song ” ujar Vira menceritakan kolaborasi ini. “Project ini dibikin untuk menghangatkan hubungan antara Mocca dengan Vira Talisa yang sudah terjalin selama ini” tambah Riko Prayitno.

Single Mocca dan Vira Talisa akan dirilis digital, ekslusif hanya di The Storefront mulai tanggal 24 September 2021. Pendengar Mocca dan Vira Talisa, juga seluruh penikmat musik dapat membeli kedua single ini ini di website the-storefront.club seharga Rp 25.000.

Menyusul di bulan Oktober, single Mocca dan Vira Talisa ini akan dirilis dalam bentuk kaset.