Menikmati Sajian 10th Ramadhan Jazz Festival Live

NEWS

Sejak pandemi corona (Covid-19), para pecinta musik tidak bisa lagi menikmati meriahnya suasana konser. Namun, dengan hadirnya 10th Ramahdan Jazz Festival, setidaknya rindu itu bisa sedikit terobati.

Ramadhan Jazz Festival adalah sebuah acaran tahunan yang digelar pada bulan Ramadhan, acara tersebut selalu dirindukan dan dinanti-nantikan oleh para masyrakat di Jakarta sebagai hiburan di kala Ramadhan.

Meskipun acara ini digelar secara virtual namun antusias masyarakat cukup tinggi untuk menikmati sajian acara yang dibuat oleh Ramadhan Jazz Festival.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pun turut mengapresiasi pagelaran Ramadhan Jazz Festival Live.

“Semoga acara ini dapat menjadi pagelaran tahunan yang membawa misi dakwah dari Remaja Islam Masjid Cut Meutia, sebagai bentuk syiar islam dikalangan anak muda.” Ungkap Anies Baswedan.

Ramadhan Jazz Festival Live ini diselenggarakan pada hari Jumat dan Sabtu, tanggal 30 April – 01 Mei 2021. Acara dimulai pada pukul 15:30-18:40, yang disiarkan secara live melalui kanal Youtube Ramadhan Jazz Festival.

Sejumlah musisi juga ikut memeriahkan acara dari Ramdhan Jazz Festival Live, mulai dari Sandhy Sandoro, Ziva Magnolya, Ecoutez, Nadila Wantari, Rieka Roslan, Uap Widya, Fadly X Ade Govinda, Soulvibe.

Pada hari pertamanya, acara ini dibuka oleh penampilan Nadila yang dilanjutkan dengan penampilan lainnya seperti Ade “Govinda” X Fadly “Padi”, Sandhy Sondoro, dan Écoutez dan dakwah menjelang buka puasa yang dibawakan oleh Ustad Alfie Alfandy.

Hari kedua juga tak kalah meriah mulai dari penampilan Uap Widya, Rieka Roslan, Soulvibe, dan ditutup oleh penampilan Ziva Magnolya.

Saat menonton konser R tersebut juga terdapat untuk berdonasi yang dimana, hasil donasi dari konser tersebut akan digunakan untuk kegiatan Social Activity “Bantu Upaya Muara Gembong Melawan Bencana Abrasi”. Donasi yang didapatkan dari konser Ramadhan Jazz Festival sebesar Rp4.124.465

Bagi kalian yang ingin membantu untuk kegiatan Social Activity dengan cara bedonasi bisa melalui https://kitabisa.com/campaign/melawanabrasi

Kegiatan Ramadhan Jazz Festival Live 2021 didukung sepenuhnya oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata & Ekonomi Kreatif, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Jakarta Experience Board, Sea World – Ancol, Yayasan Masjid Cut Meutia.