Luzern Kolaborasi Bersama 8rookd & Andhira, di Single Terbarunya

MUSIC RELEASE

Duo Pop dari Jakarta, Luzern yang beranggotakan Joey Kuncoro dan Theo Isaac, merilis single terbaru bertajuk “Cold” pada Jumat, 24 September 2021.

Setelah sukses merilis single pertama “Bloom”, Luzern kini berkolaborasi dengan 8rookd & Andhira untuk membuat lagu tentang patah hati yang dari pengalaman masing-masing artis yang berkolaborasi. 

“Lagu ini juga diterjemahkan menjadi sebuah cerita tentang hubungan yang mulai kehilangan rasa cinta dan komitmen yang pada akhirnya menggambarkan kedua pihak berada di titik terendah mereka,” kata Luzern.

Single terbaru Luzern “Cold”,  mengeksplorasi dua perspektif yang sangat berbeda dari hubungan sehingga segala keputusan dan tindakan yang dilakukan oleh kedua pihak dapat dibenarkan. Kecemburuan, pengkhianatan, nafsu & harapan menjadi faktor yang mempengaruhi jatuhnya peranan protagonis & antagonis yang diceritakan dalam “Cold”.

Berawal dari pertemuan biasa antara Luzern, 8rookd, dan Andhira, berubah menjadi lagu tentang putusnya suatu hubungan dan diharapkan bisa menjadi salah satu heartbreak anthem bagi para pendengar. “Cold” direkam, mixed, dan mastered oleh Kevin Valeryan dari Emic\Etic Studio.

“Cold” kini dapat didengar melalui semua platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, dan Deezer.