Lintang Ariani Rilis Single Ketiga Bertajuk The Whole Package

MUSIC RELEASE

The Whole Package adalah single ke-3 Lintang, setelah Unpopular Kid, dan As Simple As That. Menurut lintang, lagu ini bercerita tentang kekaguman seorang perempuan terhadap seseorang yang dia kagumi secara utuh bukan hanya secara fisik saja.

Lagu ini juga ingin membawa orang yang lama tidak merasakan kagum terhadap orang jadi memiliki perasaan “gemes2” nya mengagumi orang atau coba bayangkan jika lagu dinyanyikan untuk kamu, karena you deserved to be loved.

Untuk komposisi musik Lintang masih menggunakan ukulele sebagai alat musik utamanya, dibantu Dhana Dira pada Contra Bass, Eugenius Arno pada Drum, dan Yehu Pratama pada keyboard. Menurut lintang, lagu barunya ini cukup berbeda dengan lagu lagu awalnya, “ada kayak nuansa nuansa eropa, terus lagunya juga danceable.”

Lagu The Whole Package sudah bisa didengarkan di semua kanal digital. Selain itu, Lintang ariani juga merilis MVnya yang diproduksi oleh Suar!, sebuah production house baru besutan Alva Christo. Ini adalah kali kedua Suar berkolaborasi dengan Lintang setelah sebelumnya merilis As Simple As That.

Video clip The Whole Package dikonsep secara apik menampilkan nuansa apik, video ini sudah bisa disaksikan di Youtube Channel Suarkanlah.