Kurosuke Akan Menggelar Tur di 3 Kota China Pada Bulan Agustus

NEWS

Menandai tujuh tahun berkarir sebagai penyanyi-penulis lagu, Kurosuke mengumumkan rangkaian tur tunggal perdananya pada tanggal 7 sampai dengan 10 Agustus mendatang.

Dibawah naungan Aksara Records, Kurosuke merilis album Distant Memories pada Oktober 2023 silam yang memperoleh predikat sebagai salah satu rilisan terbaik Indonesia dan Asia Tenggara oleh beberapa media nasional dan regional.

Dikutip melalui Bandwagon Asia, “The album serves as a timeless representation of the distant memories that will be etched in the vast chambers in our minds, now and forevermore.”

Menyambut antusiasme tersebut, Kurosuke dan Aksara Records bekerja sama dengan Catalyst Music selaku promotor tur yang berbasis di Tiongkok, dengan bangga mempersembahkan rangkaian pertunjukkan tunggal bertajuk Kurosuke – Making Memories China Tour 2024.

Making Memories China Tour 2024 yang berlangsung selama satu pekan akan dimulai dengan pertunjukan tunggal di Guangzhou pada tanggal 7 Agustus.

Pertunjukan berikutnya akan dilangsungkan di kota Beijing pada tanggal 9 Agustus dan rangkaian Making Memories China Tour 2024 ini akan ditutup dengan pertunjukan di kota Shanghai pada tanggal 10 Agustus. Penampilan Kurosuke di tiga kota tersebut juga turut melibatkan talenta lokal, 14 Hour Dream yang akan menjadi grup musik pembuka pada rangkaian tur.

Melalui Making Memories China Tour 2024, Kurosuke berupaya untuk membawakan karya-karyanya dalam kancah Asia yang lebih luas setelah sebelumnya melangsungkan pertunjukan tunggal di Singapura pada 2023 silam.