Kinde Bloomen Luncukan EP Terbaru Bertajuk Progression 2

MUSIC RELEASE

Setelah hampir 2 tahun sejak rilisnya EP Progression 1, Kinder Bloomen melanjutkan kembali serial perjalanan eksplorasinya melalui EP terbarunya bertajuk Progression 2. Sebuah langkah besar dalam perkembangan eksperimentasi suara dengan berbagai cerita sebagai wujud dari imajinasi yang melintasi ruang dan waktu.

EP Progression 2 yang berisi 3 lagu ini didasari oleh butir-butir kisah yang padat. Melalui karya-karya ini Kinder Bloomen berusaha menyalurkan ragam nuansa alam khayal yang mengaburkan keadaan dunia nyata dengan nafas psikedelik yang sabar.

Lanskap suara yang ada pada EP ini dibuat sedemikian rupa untuk memanifestasikan perasaan bahagia sekaligus rasa khawatir yang misterius. Lapisan dan struktur bunyi-bunyian lembut sekaligus ajaib yang tersimpul di dalam setiap lagu akan mengisi tiap ruang di dalam benak dan mengintensifikasi perasaan tersirat di setiap partikel-partikel lagu yang ada.

Karya ini sudah dirilis dalam bentuk kaset di bawah naungan label Lamunai Records pada tanggal 13 Juni 2022 dan akan tersedia di beberapa platform musik digital pada tanggal 1 Juli Juli 2022.

Ke depannya, karya ini akan diinterpretasi juga melalui media-media pengkaryaan lainnya sehingga dapat menyajikan pengalaman serta pemaknaan yang lebih lengkap.

Dua hal yang akan datang berikutnya adalah Video Klip untuk lagu “Taxi to The Massala Guy” yang akan tayang pada tanggal 6 Juli 2022 dan kami akan memulai mini tour kita pada tanggal 8 Juli 2022 dan ke berbagai kota diantaranya Bogor, Tangerang, Bandung, dan Bali.