Killed By Butterfly Rilis Ulang Album Sanity/Insanity dalam Format Kaset Pita

MUSIC RELEASE

Killed By Butterfly band yang terbentuk di Jakarta tepatnya di kampus Desain Komunikasi Visual dibilangan Jakarta, pada awalnya bernama Seeking Isabelle. Pada saat itu masih dengan formasi five-pieces band meng-cover lagu-lagu dari band rock/hardcore/metal internasional.

Perjalanan panggung dan pergantian line-up yang bisa dibilang tidak sedikit seiring dengan berjalannya waktu. Akhirnya di akhir tahun 2003 nama band pun bermetamorfosa menjadi Killed By Butterfly dengan line-up yang solid, Rid (vokal/gitar), Vic (gitar), Rom (bas/vokal), Ade (drum).

Killed By Butterfly semakin banyak di kenal di scene underground Jabotabek dan Bandung, setelah mereka merilis single demo ”Tearing Me” di majalah independen Ripple Magazine pada tahun 2005, dan pada saat yang bersamaan, Radio Trax FM (saat itu masih bernama MTV Trax) memutar single lain mereka yang berjudul ”Life”.

Killed By Butterfly telah mewarnai masa remaja bagian banyak orang dan tentunya Jakarta, dan merilis ulang album Sanity/Insanity dalam format kaset, adalah bagian yang memang harus diambil oleh Pitahitam Records. Baik dari sisi memorabilia, dan merekam zaman untuk generasi yang harus terus berlanjut.

Untuk pemesanan kaset tersebut bisa di hubungi melalui instagram @pitahitam_records