Joyland Festival Kembali Hadir Dengan 60 Artist Lokal & Internasional di Jakarta

NEWS

Joyland Festival kembali hadir bersama Mild High Club (AS), Secret Number (Korea Selatan), Prep (Inggris), Cornelius (Jepang), SIVIA, Hindia, Gamaliél, Monita Tahalea, dan masih banyak lagi! Berlokasi di area Gelora Bung Karno, Senayan pada 4-6 November 2022, Joyland akan menampilkan lebih dari 60 penampil lokal dan internasional.

Masih dengan konsep yang sama dengan Joyland Festival 2019 dan Joyland Festival Bali pada Maret 2022 lalu, tidak ada tema besar spesifik yang diusung.

Plainsong Live selaku promotor bersama dengan para kolaborator menawarkan pengalaman menikmati festival dengan sajian musik lintas genre dan suasana khas green grass scenery, lokakarya kreatif dan aktivitas keluarga, pemutaran film outdoor, program komedi, dan pasar produk lokal.

Direktur Program Joyland Festival, Ferry Dermawan berharap Joyland bisa konsisten menjadi festival yang inklusif dan menyediakan ruang untuk gagasan-gagasan menarik.

Daftar kolaborator, pengisi acara, dan penampil akan diperbarui secara berkala. Tiket Joyland Festival rencananya dijual mulai pada 25 Agustus 2022 dengan harga mulai dari Rp.950.000 di www.joylandfest.com secara terbatas.