Joyland Festival Hadirkan Musik, Film dan Comedy Selama 3 Hari

NEWS

Menghitung beberapa hari lagi Joyland Festival akan di gelar di Jakarta! Menghadirkan sebuah pertunjukan musik, film, comedy, pegelaran dari Joyland Festival akan berlangsung pada 4-6 November 2022 di Stadion Softball GBK Senayan.

Sebelumnya pada Maret 2022, Joyland Festival sudah pernah digelar di Bali dan menuai respon yang baik dan positif dari pengunjung yang datang di festival tersebut.

Untuk kali ini Joyland Festival menyediakan akan menyediakan tiga panggung bagi para musisi yang tampi yaitu Joyland stage, Plainsong Live stage, dan Lily Pad stage.

Sederet Artist International & Lokal pun turut memeriahkan di Joyland Festival mulai dari Cornelius, Years & Years, Thundercat, Mild High Club, Secret Number, Phum Viphurit, PREP, Seringai, The Adams, Tulus, Yura Yunita, Afgan, Efek Rumah Kaca dan masih banyak lagi.

Soleh Solihun mengungkapkan Joyland Festival adalah salah satu yang memfasilitasi Stand Up Comedy dengan serius dalam artian di beri panggung khusus dan bisa dipastikan juga Komika yang akan tampil tidak akan bentrok dengan penampil musik.

Untuk menikmati Standup Comedy berada di Area Shrooms Garden, memiliki 12 komika yang akan tampil dan siap menghibur mereka adalah Ge Pamungkas, Indra Jegel, Abdur Arsyad, Popon Kerok, Bintang Bete, Rio Dumatubun, Arif Alfiansyah, Barry Williem, Patra Gumala, Bonar Manalu, Rere Rassofyan, dan Yono Bakrie.

Joyland Festival juga memberikan suguhan pemutaran film pendek yang berada di Area Cinerillaz. Totalnya ada 14 film dari  sutradara-sutradara perempuan pilihan Kamila Andini.

Di area White Peacock juga mengadakan sebuah program Lokarya & Aktivitas Keluarga, mulai Workshop, Talk Show, StoryTelling.

“Kami berharap untuk yang datang ke Joyland Festival, bisa mendapatkan sebuah inspirasi dan ilmu, tidak hanya sekedar menikmati musik aja” ungkap Ferry Dermawan, Program Director Joyland Festival.

Mari datang dan rayakan bersama! Tiket Joyland Festival tersedia mulai dari Rp 525.000,- (harian) dan Rp 1.050.000,- (selama festival) di www.joylandfest.com