Ismaya Live Mengumumkan Hari Ketiga Konser Honne di Jakarta

NEWS

Ismaya Live hari ini kembali mengumumkan penambahan hari untuk konser tunggal pertama HONNE di Indonesia yang bertajuk “Love Me / Love Me Not 2019 Tour” di Jakarta.

Konser yang semula digelar pada tanggal 20 & 21 November 2019 di Livespace SCBD, hari ini resmi ditambah satu hari lagi di tanggal 19 November 2019 setelah semua tiket dua konser sebelumnya habis terjual.

Konser tunggal pertama HONNE di Indonesia ini resmi menjadi konser 3 hari pertama HONNE di Asia Tenggara.

“Animo penggemar HONNE yang luar biasa di Indonesia membuat kami menambahkan satu hari lagi. Ini merupakan momen yang jarang terjadi. Pertama kali HONNE tampil selama 3 hari adalah di Seoul, Korea Selatan. Jakarta menjadi kota kedua di dunia dan pertama di Asia Tenggara,” kata Sarah Deshita selalu Brand Manager Ismaya Live.

Sebelum konser tunggal HONNE tersebut diumumkan, Jakarta sudah menjadi kota yang istimewa untuk HONNE. “Jakarta adalah kota dengan jumlah pendengar HONNE terbanyak di dunia di Spotify. ,” lanjut Sarah.

Penjualan tiket konser HONNE tanggal 19 November  2019 akan dimulai hari ini, 2 September 2019 via online di www.ismaya.com/tickets dan www.hellohonne.com.

Tiket dimulai dari harga Rp500,000 untuk tier Presale 1 dan Rp580,000 untuk tier Presale 2. Harga belum termasuk pajak sebesar 15%.

Acara ini khusus untuk penonton berumur 18 tahun ke atas.