IQIF Merilis Sebuah Single Ketiga Berjudul Falling

MUSIC RELEASE

Setelah merilis tiga single, Before It’s Too Late dan Burn Me Down di Maret 2020 dan Twisted Februari lalu, penyanyi sekaligus penulis lagu IQIF kembali dengan single terbaru yang berjudul Falling.

Hadir dengan nuansa indie rock dan elektronik, Falling disajikan manis dengan melodi yang catchy dan perpaduan antara drive gitar, synth dan bell, dibalut dengan alunan rock yang memacu adrenalin pendengarnya.

Semua instrumen dalam lagu ini direkam sendiri oleh IQIF, dibantu Adityar Andra sebagai co-producer, yang juga dikenal dengan karya produksinya pada Neonomora, Kenny Gabriel, Sita Marino dan lain- lain.

Falling adalah lagu pertama dari koleksi lagu proyek solo IQIF yang ia tulis pada tahun 2015 silam. Setelah merekam demo, IQIF dibantu sahabatnya Mya Santosa untuk menulis lirik lagu ini, yang mengekspresikan sebuah apresiasi pada sebuah sosok yang kerap meragukan dan merasa dirinya tidak cukup.

Tema lagu ini juga terinspirasi dari isu ketidaksetaraan gender, di mana kaum perempuan seringkali dianggap “kurang” dibandingkan kaum pria. Melalui lagu ini, IQIF bermaksud menyuarakan dukungannya terhadap seluruh kaum perempuan dalam misi mereka menaklukkan dunia.