Indische Party Rilis EP Live Version Bertajuk “Indische Garden Party”

MUSIC RELEASE

 Band rock ‘n roll asal Jakarta Indische Party melepas EP live mereka secara digital. Lagu-lagu yang direkam saat konser virtual yang diproduksi sendiri oleh Poundsterling Management yang video full concert nya telah bisa disaksikan di kanal youtube mereka. Konser virtual memang salah satu jalan untuk menyapa kembali para teman teman penggemar Indische Party di masa pandemi.

Dalam EP ini terdapat 5 lagu pilihan dari semua album yang dibawakan  dengan aransemen live yang menjadikan komposisi lagu terasa baru terutama dengan hadirnya Warman Nasution yang menggawangi posisi gitar menemani Andre “Kubil” Idris. Dalam EP ini pula Tika Pramseti unjuk kebolehan menyanyikan lagu Ingin Dekatmu, serta Duka Akhir Kemarau secara live. 

“Mendengarkan lagu lagu dalam EP Garden Party ini seperti mendengarakan Indische Party live, penuh improvisasi, dan spontanitas dalam membawakan lagu lagunya, hanya minus suara penonton yang ikut bernyanyi,” pungkas Japs Shadiq, vokalis. 

Indische Party masih berproses untuk merampungkan album penuh ketiga mereka yang diproyeksikan akan rilis di tahun ini. Menjanjikan banyak kejutan dalam warna musik yang terbaru dengan tetap menghidupi gaya bermusik 60’an khas mereka.

Selamat menikmati aransemen terbaru dan visual yang apik dalam Indische Garden Party.