Hulica Rilis Sebuah Single Bertajuk “an imperfect mangrove, Pt. I”

MUSIC RELEASE

Setelah lama tidak terdengar, hulica kembali dengan merilis sebuah single bertajuk “an imperfect mangrove, Pt. I”. Bersama dua single terdahulunya, “hokkaido’s electone girl” dan “the soldiers that generate farewell”, single ini juga akan menjadi pengantar dari EP yang akan dirilis melalui Haum Entertainment.

Pada “an imperfect mangrove Pt. I”, hulica bercerita mengenai kekecewaan seseorang kepada orang yang dia sukai karena tak kunjung memberikan kejelasan mengenai status hubungannya. Di tengah perasaan kecewa itu, lalu dia pergi ke daerah pesisir laut untuk menenangkan diri.

Pada masa perenungan tersebut membuatnya menyadari bahwa walaupun hubungan mereka tidak berakhir dengan indah, dia tetap bisa belajar banyak hal dan pada akhirnya rela untuk melepaskannya.

Cerita tersebut kemudian dikemas oleh trio beranggotakan Djodi Fauzan Rachman (vo./ba.), Yana Setya Nugraha (gt./vo.), dan Dimaz Ramadhan Putra (dr.) dalam sebuah aransemen math-rock/indie-rock bertempo sedang, dengan dibumbui oleh elemen post-rock pada beberapa bagiannya, tapi tetap tidak menghilangkan ciri khas musik hulica yang kompleks, namun harmonis. Sebuah karakter yang biasa ditemui pada band-band math-rock asal
Jepang.

Jika dibandingkan dengan beberapa lagu yang telah dirilis sebelumnya, maka “an imperfect mangrove Pt. I” akan terdengar lebih sendu dan emosional.

“an imperfect mangrove, Pt. I” kini sudah bisa dinikmati di berbagai kanal streaming digital, seperti Spotify, Apple Music, iTunes