Horse Planet Police Department Persiapkan Album Remix Dengan Para 10 Kolaborator

MUSIC RELEASE

Horse Planet Police Department, grup musik asal kota Bogor ini mempersiapkan rangkaian materi terbaru selama bulan April 2021, dalam sebuah album remix. Album ini dirilis sebagai tanggapan dari rilisnya debut album mereka yang bertajuk “Enter Music” pada tahun lalu.

Sebanyak 10 kolaborator dipercaya untuk menggubah beberapa materi Horse Planet Police Department, dalam perilisan Enter Music Remix Album ini. Para kolaborator tersebut diantaranya Steppenkitten (Ardy Pangihutan), FRZ (Franz William), Logic Lost (Dylan Amirio), byfusée (Naufal Dzaky), Zaman (Jajang Nurjaman), Magis (Magista Aristyo), Kkomodo (Raoul Dikka), Jangfut (Raka Prayuga), FASSounds (Fuad Assani), dan Pandji Dharma.

Setiap kolaborator diberikan kebebasan untuk menggubah lagu yang mereka suka dalam album “Enter Music” sesuai dengan interpretasi dan imajinasi mereka. KKomodo akan membuka rangkaian Enter Music Remix Album dengan gubahannya terhadap lagu “Glory Days” yang sudah dapat dinikmati mulai tanggal 9 April 2021, dan akan rilis beberapa nomor berikutnya setiap hari Jumat di bulan April hingga menjadi sebuah album penuh di tanggal 30 April 2021.

Album Remix ini menjadi sebuah wadah yang menarik mengingat seluruh kolaborator berasal dari skena dan kumpulan yang berbeda. Hal ini juga menjadi salah satu cara Horse Planet Police Department untuk mendorong ranah musik elektronik Indonesia ke pasar yang lebih luas bahkan ranah global.