Hammersonic Tahun Ini Menjadi Momentum Spesial dan Bersejarah

NEWS

Setelah penantian lama, akhirnya Hammersonic akan siap digelar dan menguncang dengan 53 performers international, Asia dan Tanah Air pada 18-19 maret 2023 di Carnaval, Ancol.

Dari 53 performers yang dipastikan akan menggebrak panggung Hammersonic 2023 diantaranya yaitu Slipknot, Watain, Saosin, Story of Year, Black Flag, Vio-lence, Deadsquad, Burgerkill dan masih banyak lain nya.

Hammersonic tahun ini terasa sangat spesial dan menjadi semacam moment bersejarah di mana Slipknot telah memutuskan untuk di Asia Tenggara hanya di Hammersonic! Padahal sebelumnya mereka telah menjadwalkan tampil di beberapa negara tetangga.

Bukan hanya dari segi performers yang tidak main-main, secara venue, Hammersonic 2023 juga menggunakan lahan yang lebih luas sehingga konser band-band cadas ini hadir dengan ambience yang megah dan istimewa. Begitu juga dengan kenyamanan menuju venue, Ravel Entertainment kali ini bekerjasama dengan Aero Trans menyediakan shuttle bus untuk mempermudah parah pengunjung untuk datang ke venue.

Secara konsep, gelaran Hammersonic 2023 juga akan menghadirkan Hammersonic Comedy Show, Hammersonic Talk dan Hammersonic Award.

Bagi para metalhead, jangan sampai ketinggalan momentum ini spesial ini. Untuk tiket masih bisa dibeli dan tersedia di www.hammersonic.com