Girl and Her Bad Mood Rilis Single Terbaru Berjudul “Daydreaming”

MUSIC RELEASE

Tahun 2020 harusnya menjadi awal yang baik untuk band asal Malang bernama Girl and Her Bad Mood atau disingkat menjadi GAHBM. Pasalnya, mereka merencanakan untuk lebih produktif bermusik di 2020. Namun tanpa disangka pandemi COVID-19 melanda dan sedikit mengacaukan rencana mereka.

Setelah dirasa pandemi mulai mereda, personil GAHBM yang terpisah kota memutuskan untuk reuni Kembali dan memulai untuk membuat materi baru. Setelah dirasa matang maka jadilah single ketiga mereka yang bertajuk “Daydreaming” yang dirilis pada 30 Juli 2021.

Masih menganut musik yang sama, “Daydreaming” masih terinspirasi dari beat-beat dan music yang sederhana namun enjoyable dan catchy khas suara-suara band bergenre indie pop/rock namun kali ini GAHBM mencoba memasukan unsur musik keras ke dalam single ketiga mereka ini.

Dengan tema dan musik yang hampir serupa dengan single mereka sebelumnya yaitu “Bye Your Side”, Daydreaming menjadi kelanjutan yang selaras dan secara musikalitas dapat menjadi sound yang identik dengan GAHBM.

GAHBM dibentuk di tahun 2018, sejauh ini GAHBM sudah merilis dua single sebelum Daydreaming. Daydreaming ditulis oleh GAHBM.

Proses rekaman, mixing, dan mastering dilakukan di UP Music Production. Dirilis dan didistribusikan oleh Fist Valley Records. Daydreaming dapat didengarkan melalui Spotify, Apple Music, Youtube, atau Bandcamp