Diskoria Bersama Laleilmanino & BCL Merilis Sebuah Single Badai Telah Berlalu

MUSIC RELEASE

Diskoria dan Laleilmanino, kali ini kembali melahirkan karya baru, sebuah lagu kolaborasi bersama Bunga Citra Lestari (BCL). Meramu sebuah anthem akhir pandemi dengan merespon mahakarya album terbaik sepanjang masa versi Majalah RollingStone Indonesia, Badai Pasti Berlalu, dengan judul “Badai Telah Berlalu”.

Merdi dan Aat dari Diskoria, menggambarkan “Badai Telah Berlalu” sebagai persembahan sekaligus rasa syukur terhadap masa sulit yang sudah terlewati. Salah satu karya Diskoria yang bertempo medium, mengajak kita berkontemplasi dan mengingatkan diri sendiri bahwa semua akan baik-baik saja.

“Badai Telah Berlalu” digarap dalam kurun waktu 6 bulan terakhir, hingga selesainya proses syuting video klip yang digarap oleh Gianni Fajri dan Bagoes Tresna Aji bersama tim Miura Films. Bukan hal baru bagi Diskoria untuk kembali mempercayakan Gian dan Bagoes dalam menggarap sisi visual dari lagu mereka, Gian dan Bagoes jugalah yang menggarap video klip hits mereka “C.H.R.I.S.Y.E”. Kali ini, mereka coba menggambarkan kehangatan keluarga yang bisa kembali berkumpul melalui pemeran-pemeran dalam video tersebut.

Karya ini sudah bisa dibisa dinikmati oleh publik mulai tanggal 20 Januari 2023 pada seluruh layanan musik digital, bersamaan dengan video klip melalui kanal YouTube Suara Disko.