Dilasarah Luncurkan Single Ketiga Berjudul “moonlight”

MUSIC RELEASE

Setelah lama vakum merilis lagu. Dilasarah, seorang produser, multi instrumentalist yang juga musisi independen asal Jakarta ini kembali meramaikan jagad dunia musik tanah air dengan merilis single berjudul “moonlight”

Dalam lagu terbarunya, Dilasarah ingin menceritakan tentang kandasnya hubungan asmara anak manusia, lantaran kurangnya upaya dari salah satu pihak untuk mempertahankan hubungan.

“Dalam suatu hubungan, jika salah satunya saja tidak ada effort, pasti berat untuk mempertahankan hubungan. Karena artinya keinginan untuk menjalankan hubungan hanya ada di satu sisi. Tapi, show must go on, keputusan tetap harus diambil demi kebaikan kamu kedepannya” kata Dilasarah dalam siaran pers tertulis.

Lebih lanjut dirinya berharap, single ini bisa dinikmati oleh para penikmat musik dan juga menjadi katalis bagi siapa saja yang mengalami kisah sama.

Lagu Soul/Jazz ber sub-genre Alternative R&B ini, diproduksi oleh Dilasarah sendiri. Mulai dari tahap proses penciptaan lirik, membuat nada, memainkan alat musik, aransemen, proses rekaman hingga proses mixing mastering.

Pada bagian awal lagu, para penikmat musik bakal disuguhkan oleh lembutnya petikan gitar elektrik yang disambut dengan karakter vokal Dilasarah yang mengayun lembut.

Lirik yang eccentric namun padat makna kembali Dilasarah bawakan, “No need to use feet to runaway, because you always have mine to walk on. But I’m old enough to understand, when things are not as pure as gold before”, pada bagian inilah, Dilasarah mendeskripsikan dengan jelas kisah yang ia maksud dalam lagunya.

Lagu ini merupakan single ketiga dari Dilasarah. Sebelumnya, wanita kelahiran 1998 tersebut sudah lebih dulu melahirkan dua lagu dan sukses mendapat apresiasi dari berbagai negara, seperti Amerika Serikat, Filipina dan Singapura.