Connan Mockasin Lakukan Aksi-aksi Unik Dalam Penampilan Perdananya di Jakarta

NEWS PHOTOS

Penantian panjang penggemar Connan Mockasin di Jakarta akhirnya terbayar sudah. Tadi malam, tanggal 2 April 2019 di Rossi Musik, musisi psychedelic-pop ini menyajikan penampilan memukau dengan aksi-aksi uniknya.

Acara yang digelar oleh PPPOST95 ini dimulai sekitar pukul 20.30, dibuka oleh trio asal Medan, Pijar, membawakan 6 lagu dan dibuka dengan lagu Moon River dengan hentakan musik yang penuh dengan semangat dan berenergi. Di lagu ke 5, ”yang santai-santai asik nih pas lagi hujan gini mari kita bawakan Lunar Biru, sikat ul” Ujar Jakjek vokalis Pijar. Lalu di lagu terakhir Pijar membawakan sebuah lagu yang berjudul Akhir Pekan.

Kemudian dilanjut oleh grup psychedelic-rock asal Kuala Lumpur, Golden Mammoth. Acara ini menjadi awal rangkaian tur mereka di 5 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang dan Bali.

Golden Mammoth membawakan lagu-lagu andalannya seperti Malicious Judicious, Scott’s Anthem sebelum mereka membawakan Malicious Judicious, “Golden Mammoth merasa sangat exited menjadi salah satu pembuka Connan Mockasin’s Live in Jakarta, dan merasa sangat nerves sekali” ujar Syabil vokalis Golden Mammoth.

Saat yang dinanti akhirnya tiba, sekitar pukul 22.35, Connan mengawali penampilannya. Hadir dengan pakaian karate, Connan membayar penantian penggemarnya dengan membawakan nomor andalan dari album terhadulunya, hingga album terbarunya “Jassbusters”. Selama satu setengah jam lebih Connan membawakan tembang-tembang seperti ‘Charlotte’s Thong’, ‘Forever Dolphin Love’’ dan ‘I’m The Man, That Will Find You’’.

Malam semakin terasa berkesan, karena Connan membuat penonton merasa sangat dekat dengan aksi-aski unik yang Connan Lakukan, mulai dari tidur diatas panggung, membelah kerumunan penonton dan meminta mereka untuk berdansa, hingga duduk dengan gitarnya ditengah kerumunan. Hal ini membuat ratusan penggemarnya yang meramaikan Rossi Musik, pulang dengan pengalaman yang berbeda. Apresiasi terhadap penampilannya juga berdampak pada media sosial PPPOST95 selaku promotor.

PPPOST95 sendiri adalah sebuah kolektif yang hadir untuk menawarkan pertunjukan musik dari musisi-musisi terbaik yang publik harus ketahui dan patut diantisipasi. Jadi, dukung dan nantikan pertunjukan selanjutnya dari PPPOST95.

Connan Mockasin
Connan Mockasin
Suasana penonton
Connan Mockasin
Connan Mockasin
Connan Mockasin
Connan Mockasin
PIJAR
PIJAR
PIJAR
Golden Mammoth
Golden Mammoth
Golden Mammoth
Golden Mammoth