Bertransformasi Dari Sleep Music ke Soul – Pop, Petrikor Rilis Single Kedua Berjudul “Sucks”

MUSIC RELEASE

menemui titik buntu dalam visi bermusik, Petrikor bereksperimen dengan mengubah total konsep bermusik yang diusung sejak awal terbentuk dibulan Januari 2018. Berawal dari kebuntuan disaat rehearsaluntuk sebuah event, tercetus untuk mencoba membuat konsep baru yaitu soul popdengan set panggung yang cukup ribet. Memanfaatkan teknologi looping, grup musik yang mengusung konsep duo ini menyajikan musik yang penuh.

Berangkat dari single pertamayang berjudul “Petrikor”yang dirilis tahun 2018,kini Petrikor meluncurkan single keduanya “Sucks” pada tanggal 16Juni 2019 dengan konsep yang baru.

Produksi lagu ini berjalan selama 2 bulan,berawal dari sebuahevent di bulan maret 2019, dengan melakukan beberapa perubahan pada saat lagu ini dibuat dengan nuansa synth bass yang kental. Lagu ini mulai masuk meja mixing mastering di bulan Mei.

Lagu “Sucks” sendiri mewakili seorang wanita yang amat menyebalkan. Spread love to everyone adalah julukan yang pantas untuk sang wanita yang menggambarkan lagu ini namun sang lelaki merespon lebih si wanita tersebut yang dijelaskan dalam potongan liriklagu ini “Am I over react?”.

Bekerja sama dengan Have A Nice Day sebuah local management baru di kota Malang, “Sucks” juga dapat dinikmati secara visual dalam Music Video yang dapat dinikmati di kanal Youtube