Bermain Rintik di Musim Hujan Tampil di The 45th Jazz Goes To Campus Hingga Raih Penghargaan

NEWS

Bermain rintik di Musim Hujan tampil di The 45th Jazz Goes To Campus pada pukul 19:50 pm di Mantappu  x Menantea Stage.

Bermain rintik di Musim Hujan adalah sebuah project kolaborasi antara musisi Gerald Situmorang, Sri Hanugara, Ify Alyssa, Hivi! Beberapa waktu yang lalu mereka baru saja merilis sebuah Album Perdana.

Penampilan Bermain rintik di Musim Hujan dibuka dengan sebuah lagu milik Gerald Situmorang dan Hivi! berjudul Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi.

“Selamat malam, Jazz Goes To Campus! Ini adalah malam yang spesial dan sangat berharga untuk kami. Karena kita hari ini, baru saja mendapatkan sebuah penghargaan dari JGTC dengan Kategori Album of The Year. Terima Kasih JGTC! ” ucap Ilham Aditama.

“Selanjutnya lagu yang akan kita bawakan berikutnya adalah sebuah lagu yang berjudul Memori. Lagu ini membawa kita mendapatkan penghargaan oleh Ami Awards dengan kategori Album Jazz Kontemporer” ucap Febrian Nindyo.

Lagu Bulan dan Mentari juga dimainkan, salah satu lagu yang terinspirasi di masa pandemi covid. Bagaimana bisa menerima kepergian dan mensyukuri kedatangan.

Bermain rintik di Musim Hujan
Bermain rintik di Musim Hujan ft Jerome Polin                                        (photo: Anggik Yoga)

Sebagai penutup penampilan dari Bermain rintik di Musim Hujan membawakan lagu Mata ke Hati berkolaborasi bersama Jerome Polin.