Barry Likumahuwa Merilis Album Terbarunya Dalam Format Vinyl

MUSIC RELEASE

Barry Likumahuwa resmi merilis album piringan hitam berjudul Passion Purpose Integrity pada Sabtu, 18 Juni 2022. Karya ini, dirilis berkat kerja sama antara D`Jazz Music Indonesia dan Beatluz.

Album Passion Purpose Integrity adalah sebuah Tribute untuk ayah Barry, dan akan di rilis pada anniversary yang ke-20 mengenang ayahnya, Benny Likumahuwa.

Album tersebut merupakan kompilasi lagu-lagu single Barry dan tentunya lagu yang didedikasikan untuk ayahnya, Ode to Benny Liku.

Dalam penggarapannya, Barry berkolaborasi bersama 17 artis, yakni Dimas Pradipta, Doni  Joesran, Georgie Tanasale, Bass G, Ami Purba, Martin Siahaan, Albert Fakdawer, Mozes Tetelepta, dan RASCAL.

Ada pula Indra Prof D, Yongky Vincent, Jordy Waelauruw, Jojo Prawira, Ivan Saba, Farrel Hilal, Matthew Sayersz, serta Kirk Whalum.

Album piringan hitam tersebut berbentuk Gatefold. Salah satu sleeve album piringan hitam tersebut ada lipatan Poster A3 dimana kami dokumentasikan credits untuk semua musisi, penyanyi, arranger, engineer, dan produser yang terlibat dalam album ini.

Di dalam sleeve selanjutnya adalah Colored Vinyl yang berwarna biru tua dengan tebal 180 gram untuk kecepatan 33 revolusi per menit. Colored Vinyl tersebut di berikan sleeve tebal berwarna hitam untuk melindungi Colored Vinyl dari cahaya ultraviolet.

Album vinyl Passion Purpose Integrity by Barry Likumahuwa MSRP, dibandrol harga Rp. 650,000 perkeping dan didistribusikan secara eksklusif oleh D`Jazz Music Indonesia.