Avhath Luncurkan Merchandise Bertajuk “The Dark Dealer”

NEWS

Setelah mengeluarkan beberapa rilisan merchandise lepasan di tahun ini, Avhath kembali merilis koleksi merchandise berjudul The Dark Dealer di hari jumat pukul 00:00 tanggal 8 Oktober ini.

Memanjakan para penggemar rilisan-rilisan merchandise Avhath, kali ini mereka mengeluarkan tidak hanya 1 atau 2, namun langsung 4 t-shirts dengan ilustrasi berbeda atas eksplorasi dari Kenny Reyhansyah dan juga visual direction dari ekrig terhadap teror kegelapan yang selalu menggerayangi dan juga di sambungkan ke bait-bait lirik lagu-lagu Avhath.

Tidak hanya t-shirts, namun Avhath juga merilis woven patch, botol minum 1 liter, dan akan ada 1 surprise item untuk di rilis di drop ke dua pada pertengahan Oktober mendatang.

Di koleksi ini Avhath bekerja sama dengan produsen kaos heavyweight dari Jakarta yaitu Real Heavy guna menyajikan ‘band merchandise’ dengan kualitas yang berbeda. Kolaborasi Avhath dan Real Heavy sudah berlangsung ketika Avhath merilis artikel ‘The Solipsist’ dan ‘Morbid Bootleg’ di tahun lalu.