AUTHENTICITY FEST 2018 PHASE 2 Siap di Gelar di 4 Kota

NEWS

Gelaran musik Authenticity Fest 2018 digelar berbeda dengan gelaran musik yang ada sebelumnya.

12 kota di Indonesia yang turut disinggahi Authenticity Fest 2018 yakni pada phase 1 adalah kota Sukabumi, Padang, Serang, Tasikmalaya, Palopo, Kolaka, dan yang akan berjalan di Yogyakarta dan Bengkulu.

Dilanjutkan Phase 2 yang akan dimulai pada 28 Oktober 2018 yakni di kota Palembang, Lampung, Bandung Makassar.

“Iya ada beberapa musisi yang tampil enggak cuma manggung aja, mereka akan ikut memberikan pengalaman mereka di dunia musik lewat sharing session juga,” kata Anes Rembes selaku penggagas acara dalam jumpa pers Authenticity Fest di Ecology, Kemang , Jakarta Selatan, Kamis (18/10).

Di Authenticity Fest 2018, sejumlah acara mulai dari art, sharing session, community workshop hingga panggung musik yang diisi para musisi dan band-band tanah air.

Gelaran phase kedua akan dimulai tanggal 28 Oktober, 3 November, 11 November, 24 November, yang diikuti oleh Ari Lasso, Kelompok Penerbang Roket, Gigi, Four Twnty dan masih banyak lagi local herpes yang akan ditampilkan dari beberapa kota.

“Kita gak cuma hadirkan band dan musisi ternama, tapi juga ada band local heroes, workshop, dan pastinya line up musisi dan band yang hadir di Phase 2 Authenticity Fest ini lebih banyak dibanding Phase 1,” jelas Anes.

Musisi yang dihadirkan di Authenticity Fest 2018 yakni /RIF, BIP, Kotak, Ari Lasso, Gigi, Fourtwenty, Kelompok Penerbang Roket (KPR), Endah N Rhesa, Elephant Kind, Heals, God Bless, Payung Teduh.