10th Ramadhan Jazz Festival Kembali Digelar Secara Virtual

NEWS

Remaja Islam Masjid Cut Meutia (RICMA) bekerja sama dengan WartaJazz kembali menggelar kegiatan tahunan “Ramadhan Jazz Festival Live”.

Acara ini kembali digelar kesepuluh kalinya untuk memeriahkan bulan Ramadhan 1442 H, bertemakan Blessing Through Caring pada tahun ini dengan tagline #ADecadeOfLove yang diharapkan dapat menumbuhkan rasa saling peduli dan mengasihi satu sama lain.

Ramadhan Jazz Festival Live ini diselenggarakan pada hari Jumat dan Sabtu, tanggal 30 April – 01 Mei 2021, mengusung tema berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Ramadhan Jazz Festival Live tahun ini dilakukan secara hybrid bertempat di Sea World, Ancol. Acara dapat dinikmati dan disiarkan secara live melalui kanal Youtube Ramadhan Jazz.

Untuk dapat menghadiri Ramadhan Jazz Festival, pengunjung hanya perlu melakukan donasi yang seluruhnya akan disalurkan untuk kegiatan Social Activity Ramadhan Jazz Festival 2021.

Kegiatan Social Activity kali ini bekerjasama dengan platform Kitabisa.com memiliki tema “Bantu Upaya Muara Gembong Melawan Bencana Abrasi”, yaitu dengan cara berdonasi untuk membangun desa tertinggal di daerah Muara Gembong, Jawa Barat.

Serta akan melakukan penanaman 10.000 bibit mangrove agar tidak terjadi abrasi berkelanjutan.

https://kitabisa.com/campaign/melawanabrasi

Dalam acara Ramadhan Jazz Festival Live 2021 tahun ini ditargetkan akan mendatangkan lebih banyak partisipan untuk dapat membantu berdonasi desa tertinggal di Muara Gembong dan serta acara ini dapat dihadiri oleh tokoh- tokoh ternama, baik dari pengisi acara, tokoh politik, masyarakat, serta duta besar dari negara- negara sahabat walaupun Ramadhan Jazz Festival tahun ini dilakukan secara online dan tertutup.