Thee Marloes Rhythm Rilis Single Terbaru Berjudul “Love Potion”

MUSIC RELEASE

Ada waktu di mana kita memberi hati pada seseorang secara tiba-tiba. Melalui sapaan pertama, senyum pertama, obrolan pertama, dan kesan pertama lainnya. Perasaan hangat dan nikmat tanpa alasan yang jelas, sangat membingungkan dan terjadi begitu saja. “Love Potion” adalah cara untuk mengenang hari menyenangkan itu. “Atau pada saat itu, kita hanya mabuk semata?”

Thee Marloes Rhythm adalah sketsa kehidupan harian warga muda kota Surabaya dengan segala sentimen yang terinspirasi dari musik era awal soul 70an serta soundtrack film Tarantino dan Shaft.

Dimulai saat Sinatrya Dharaka ingin merealisasikan raw demo di sudut rumah bersama Tommy Satwick, Mencoba mngkombinasikan trem-fuzzy guitar dari Bimantara Lestarijono, ditambah sentuhan piano yang groovy dengan nuansa vokal gospel ala Natassya Sianturi. Turut berpartisipasi Agustinus Dika (Trumpet), Arief Arifin (organ), Abednego Oktaprakoso (Percussion), dan dirilis oleh Abidin Records.

Perpaduan apik tersebut membentuk citra “Love Potion” yang kemudian ditampakkan pada artwork yang dibuat oleh Bimantara.

Di tanggal 14 februari 2021 ini, Thee Marloes Rhythm akan mengadakan pameran visual “Love Potion” berupa artwork dan foto di Djajan, surabaya.