Tekari Luncurkan Sebuah Mini Album Bertajuk “Storm”

MUSIC RELEASE

Pada bulan awal di tahun 2021 ini Tekari merilis mini album perdananya bertajuk “Storm”. Tepatnya pada tanggal 29 Januari 2021 mini album Storm dirilis ke seluruh kanal digital yang ada. mini album ini berisikan 5 lagu yang bermain pada genre drum & bass, pop, dan dub.

Mini album Storm merupakan proyek lanjutan dari single “Friendly Fire” yang sebelumnya telah dirilis pada bulan Agustus 2020 lalu. Lagu-lagu dalam mini album Storm mengangkat tema-tema sosial, alam, bullying, maupun gejolak perasaan manusia akan keluh kesah terhadap kekecewaan dan menghidupi passion.

Tekari adalah merupakan grup musik baru yang beranggotakan dua personil yang sudah lama berkecimpung di dunia musik. Kedua personil tersebut adalah Rian Idola yang berperan sebagai produser dan serta Tata Hadiwijoyo yang berperan sebagai rapper. Rian merupakan seorang produser, penulis lagu, dan juga session player dari banyak musisi besar ternama Indonesia.

Sedangkan Tata adalah salah satu personil dari grup musik Dekat. Tekari bergerak secara independent, tanpa dinaungin oleh label manapun. Proses produksi dari mini album Storm seluruhnya dikerjakan secara minimalis di home studio milik Rian.