Selangkah Menuju Internasional, Reality Club Gandeng Label Rekaman Jepang Untuk Rilis Ulang “Never Get Better”

NEWS

Reality Club menandai 3 tahun karir bermusik mereka dengan target baru. Setelah mengakhiri 2018 dengan lebih dari 8 juta streams di Spotify dan 2 nominasi AMI, Fathia Izzati dan kawan-kawan mulai optimis menatap pasar internasional. Dengan jumlah pendengar dan kualitas musik yang semakin merambah ke luar negeri, Reality Club bekerjasama dengan Inpartmaint Inc. asal Jepang untuk merilis ulang album perdana mereka yang berjudul Never Get Better untuk pasar musik di Jepang.

Never Get Better sendiri adalah sebuah album yang sudah berhasil mencuri perhatian banyak pendengar dalam negeri, salah satunya melalui single “Is It The Answer” yang dinominasikan sebagai Best Alternative Song di AMI Awards 2018.

Inpartmaint Inc., yang merupakan label independen asal Jepang, dipercaya sebagai publisher untuk merilis album Japanese Version untuk pendengar Jepang dan sekitarnya. Label yang berumur lebih dari 20 tahun tersebut memiliki pengalaman dalam bekerjasama dengan artis internasional lainnya, seperti Phum Viphurit, Brian Culbertson, Chuck Loeb, Sobs, dan masih banyak lagi. Selain itu, operasional mereka yang berpusat di Shibuya, Tokyo, yang merupakan jantung pop culture di Jepang, menambah keunggulan bagi Reality Club untuk menembus pasar tersebut.

Rilisnya album dengan versi Jepang ini menjadi bukti keseriusan langka Fathia Izzati, Faiz Novascotia Saripudin, Iqbal Anggakusumah, Nugi Wicaksono dan Era Patigo di kancah musik internasional. Hal ini juga tidak menutup kemungkinan bagi mereka untuk mengadakan tur di luar negeri, terutama Asia dan sekitarnya.