Roadtrip to Antarctica Merilis Sebuah Mini Album Bertajuk “Lost in Antarctica”

MUSIC RELEASE

Roadtrip to Antarctica terdiri dari 4 personil yaitu, Adsennapati Satya (Vocal & Guitar), Dandelion Sutan (Guitar), Yuda Frayoga (Bass), Naval Wiraz (Drum). Band yang tidak mau terkait dengan satu genre ini mengambil inspirasi dari berbagai macam band termasuk The Beatles, Arctic Monkeys, Mac Demarco, Mild High Club, dan lain-lain.

Setelah merilis 2 buah Single mereka “Goodbye.” dan “I Don’t Know” band Roadtrip to Antarctica kembali mengeluarkan karyanya melalui Mini Album (Extended Play) terbaru yaitu “Lost in Antarctica” yang di rilis pada tanggal 17 April 2020.

Lost in Antarctica menceritakan tahap-tahap perasaan kita saat menemukan orang pujaan yang ada di hati kita. Terinpirasi dari kisah sang penulis lagu ia melampirkan perasaan nya dan kesimpulan sebab-akibat dari “Cinta” itu sendiri. Melambangkan Antarctica sebagai tubuh seseorang yang mempersilahkan orang-orang untuk tenggelam dan tersesat di dalamnya.

Lost in Antarctica sudah rilis di semua Digital Platform (Spotify, Itunes, Deezer etc.) dan Youtube Official Roadtrip to Antarctica.