Rasukma Merilis Sebuah Single Terbaru Berjudul “Meriunglah!”

MUSIC RELEASE

Rasukma, unit folk/pop-akustik berasal dari Bandung. telah merilis sebuah single terbaru berjudul “Meriunglah!” dirilis pada Jumat, 21 Mei 2021.

Meriunglah! adalah sebuah upaya rasukma dalam membagikan energi positif kepada khalayak luas melalui lirik dan komposisi musik yang sederhana.

“Lagu ini membawa pesan bahwa sebagaimanapun berat dan sulit masalah yang kita sedang hadapi, kita tak pernah sendiri dalam perjuangan kita. Jangan pernah sungkan untuk meminta bantuan dari orang-orang terdekat keluarga, sahabat, atau siapapun yang dirasa dapat membantu kita untuk melewati masalah kita”. Ungkap Rasukma

Kata “meriunglah” sendiri adalah sebuah ajakan untuk berkumpul. Bukan secara harfiah, tentunya, karena berkumpul secara fisik masih tidak diperbolehkan untuk memperlambat laju persebaran virus COVID-19.

“Berkumpul” yang dimaksud adalah “berkumpul” secara emosional, yakni dalam artian mengumpulkan kekuatan dan tenaga kita dengan orang-orang terdekat, untuk membantu kita dalam menghadapi masalah apapun yang sedang di lewati bersama-sama.