Piperdream Merilis Sebuah Single Kedua Bertajuk “Choices”

MUSIC RELEASE

2021 lewat berbagai platform digital streaming, Piperdream yang digawangi oleh Shidqi Aziz, Vania Augustine, Vareza Mirza, dan Ridho Achya merilis single ke-2 mereka yang berjudul CHOICES.

Single ini mempunyai nuansa yang berbeda dari single Iconic Girl, dari sisi musik yang sebelumnya dengan riff gitar yang manis di kombinasi dengan suara drum dan bass yang bisa menggerakan kaki mengikuti iramanya.

Single Choices ini seakan membuat pendengar merasuk ke dalam distorsi dan notasi minor yang sendu seperti mengingatkan kita kembali akan sebuah era yang pernah sebelumnya terdengar.

Piperdream mengungkapkan, lewat single Choices ini ingin menyampaikan pesan “bagaimana cara menyikapi sebuah pilihan yang pernah dibuat di masa lalu. Nada nada yang minor seakan pilu yang membuat kita pernah merasakan rasa dengan keputusan yang pernah dibuat, tetapi penyampaian kata yang kontradiktif seakan kita berpikir kembali”.

“Apakah pilihan yang sudah terjadi itu adalah sebuah kesalahan? ataukah pilihan itu adalah keputusan alam bawah sadar seorang manusia yang menjadi sebuah keharusan agar kita melewati garis waktu tertentu, yang menjadikan kita menyadari dan mempelajari suatu keadaan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Karena pilihan itu suatu saat akan datang kembali di masa depan.”