Pemuda Sinarmas Rilis Single Perdana Berjudul Kebut Asmara

MUSIC RELEASE

Setelah perjalanan dari lantai dansa ke lantai dansa sejak tahun 2015, Pemuda Sinarmas akhirnya merilis single pertamanya bertajuk “Kebut Asmara” yang bisa dinikmati di semua kanal musik Digital.

Pemuda Sinarmas adalah nama lain dari Muhammad Fajrintio, seorang Pioneer Disc Jockey yang menggunakan pita kaset di era millennial. Memulai karir pada tahun 2015, dari kolektor yang hobi mengkoleksi kaset, membuat mixtape melalui tape lawas dan mengarsip rekaman-rekaman lama hingga menjadi Pemuda Sinarmas yang kini malang melintang di berbagai skena pesta dalam beragam acara dari segala kalangan penikmat pesta dansa di penjuru nusantara.

Dalam kesempatan panggungnya, Pemuda Sinarmas selalu membawakan Musik Lawas Indonesia dari berbagai genre, mulai dari Disko, Pop Keroncong, Funk, Dangdut, Koplo hingga Funkot kerap menjadi playlist yang selalu ditunggu para pendengarnya.

Kali ini, setelah lima tahun petualangan bermusik, dengan meremix berbagai lagu yang sudah ada, Pemuda Sinarmas akhirnya merilis single pertamanya bertajuk “Kebut Asmara”. Single ini menjadi penambah semarak, karya-karya yang akan datang dari Pemuda Sinarmas.

Dengan melodi-melodi lawas dan nuansa suara khas dari pita kaset yang penuh nostalgia. Kebut Asmara sendiri ibarat sebuah media kilas balik yang menghadirkan kembali suasana hiruk pikuk Lintas Melawai pada tahun 80an, di mana ketika itu menjadi sentral dari para anak muda penuh gaya dan aksi untuk berkumpul dan mengekspresikan diri dengan penuh gelora.