Pele Nene Luncurkan Single Terbaru Berjudul Holy Melancholy

MUSIC RELEASE

Setelah single ketiga yang berjudul “Amore Propre” di bulan November 2020, Pele Nene, band bernuansa disco modern-soul asal Tangerang Selatan ini kembali merilis single terbaru nya yang berjudul “Holy Melancholy”. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mengalami depresi & anxiety mendalam namun ingin tetap hidup. Lebih tepatnya, berusaha tetap hidup.

Di lagu pertama sampai ketiga dari Pele Nene, yaitu “Moon High”, “She’s Nine, dan “Amour Propre”, masih terasa sisi menyenangkan dari lirik & progresi chord nya.

Namun single ke 4 kali ini yang berjudul Holy Melancholy Pele Nene ingin menunjukan sisi melankolisnya. Pele Nene menggambarkan dirinya sebagai seorang manusia, yang memiliki kesedihan, sedang berada di titik terendah dan butuh pertolongan. Lagu ini menggambarkan sisi tergelap dari seorang manusia. Semoga lagu ini bisa relate dengan pengalaman hidup pendengar Pele Nene.

Walaupun lirik Holy Melancholy bernuansa “dark”, beat dan rhythm dibuat bernuansa musik house, agar lagu ini tetap bisa mudah dinikmati.