Noni Curahkan Perubahan Sikap Seseorang, Melalui Single Terbarunya “I Don’t Know You”

MUSIC RELEASE

Noni seorang penyanyi yang berusia 20 tahun, memiliki suara yang suara cukup lembut. Noni juga sudah cukup banyak  berkolaborasi dengan beberapa produser seperti Kenny Gabriel, Clevt, Dexfa, Andre&, CVX dan banyak lagi.

Pada bulan april yang lalu Noni merilis sebuah single berjudul “I Don’t Know You”.

“I Don’t Know You” ditulis beberapa hari setelah Noni bertemu dengan seseorang yang pernah menjadi sosok yang berharga dan penting untuknya. Seiring berjalannya waktu, Noni melihat seseorang tersebut berubah menjadi sosok yang Noni tidak lagi kenal.

Menurutnya, hal tersebut merupakan kejadian yang sangat disayangkan, terlebih perubahan pada sosok tersebut tidak pada perubahan yang baik. Meskipun begitu, kita tidak dapat begitu saja menolak perubahan yang terjadi di kehidupan kita. Waktu benar-benar merubah segalanya.

Lagu ini bercerita bukan tentang Noni yang seakan mengatakan “Hal ini tidak benar, kamu yang sekarang bukan lah seseorang yang aku kenal”. Lagu ini justru menceritakan tentang Noni yang merasa harus mundur karena tidak cukup sanggup lagi menangani seseorang tersebut.

Dengan lagu ini, Noni seakan meluapkan kelelahan akan kejadian yang terus berulang tersebut. Di mana dirinya selalu melakukan yang terbaik namun masih tidak dianggap.