Moon Beams Luncurkan Single Terbaru Berjudul Labyrinth Page

MUSIC RELEASE

Setelah hampir setahun tidak mengeluarkan single baru, Moon Beams unit Alternative Rock asal Palu kembali merilis single terbarunya berjudul Labyrinth Page di semua platform digital pada tanggal 17 Juni 2022. 

Lagu ini bercerita tentang sepasang sahabat yang akan terpisah karena salah satu dari mereka terkena penyakit dan tidak bisa diselamatkan lagi. Dari situ, mereka mengingat kembali masa masa di saat bersama, saling berbagi cerita, dan sangat dekat sehingga mereka tidak bisa melepaskan satu sama lain. Mereka merasa seperti terjebak dalam sebuah labirin dan tidak bisa keluar lagi karena saling ketergantungan. 

Lirik dalam lagu ini sebenarnya terinspirasi setelah Anastasya menonton kembali serial anime “You Lie in April”, tapi sudut pandang tokoh laki laki diubah menjadi perempuan yang menjadi sahabat dekatnya. Untuk musiknya, Chaidir banyak terinfluence dari musik Asia, terutama band Jepang seperti L’Arc~en~Ciel, Back Number dan juga Spitz.

Lirik lagu yang dituliskan secara ringan sebagian besar diambil dari keresahaan mereka yang kemudian dikemas menjadi sebuah lagu.