Isaroundyou Meluncurkan Single Terbaru Bertajuk “Ain’t Got No Time”

MUSIC RELEASE

Setelah pada tahun 2020 lalu merilis single perdananya yang berjudul “Walter White”, isaroundyou (yang sebelumnya berganti nama dari arøund) mempersembahkan single keduanya yang berjudul “Ain’t Got No Time” (AGNT).

Single ini sebenarnya merupakan project yang sudah dikerjakan oleh isaroundyou pada 2020 lalu. Namun, banyaknya hal yang terjadi pada tahun 2020 kemarin membuat Isaroundyou memilih untuk berkontemplasi diri terlebih dahulu sebelum akhirnya menuangkan semua pemikirannya pada lagu terbarunya ini.

Melalui “Ain’t Got No Time”, isaroundyou bercerita tentang bagaimana ia memilih untuk tidak mempedulikan drama sosial yang terjadi pada kehidupan di sekitarnya. Serta bagaimana ia berusaha untuk tetap fokus karena banyaknya hal yang ia korbankan demi menjalani apa yang ia kejar. Dengan nuansa baru yang segar, isaroundyou mencoba bercerita kepada pendengar, sambil menawarkan warna musik baru untuk industri musik Indonesia.

“Sekarang, fokus gue hanya satu, yaitu; mengejar apa yang gue impikan dari kecil. Dan untuk bisa melakukan ini semua, banyak hal yang sudah gue korbankan. Untuk itu, gue harus menghargai waktu gue dengan menjauhi hal-hal dan drama yang menghambat gue.”

Proses mixing single AGNT dilakukan di Korea Selatan oleh Bae SoYoon di Stay Tuned Studio. Bae SoYoon merupakan sosok yang pernah bekerja sama dengan nama-nama besar seperti Jay Park, Sik-K, Penomeco, etc.

Sedangkan untuk proses mastering, dikerjakan oleh Kwon NamWoo di 821 Sound yang merupakan salah satu top tier mastering engineer di Korea Selatan yang pernah bekerja sama dengan DPR Live, Crush, Zico, Kid Mili, Bewhy, etc.

“Kenapa milih mixing dan mastering di Korea Selatan? Karena dari tahun 2017, gue sangat terpengaruh dengan musik hip-hop dari sana. Gue juga banyak menemukan musik hip-hop yang hanya gue temukan di Korea Selatan. Akhirnya, ketika punya kesempatan, gue mencoba bekerja sama dengan mixing dan mastering engineer dari sana. ” tutup Isaroundyou.

Single “Ain’t Got No Time” sudah dapat kamu dengarkan mulai dari tanggal 19 Februari 2020 di berbagai layanan musik digital seperti; Spotify, Apple Music, Deezer, Youtube, Soundcloud, Bandcamp dan DSP lainnya.